CFW Nokia C3 IOS7

Assalamualaikum wr wb

Hai - hai sobat pengunjung setia blog ini, jumpa lagi dengan ane, hehe
Masih dengan CFW Hasil karya temen kita di GBNC3 Dede Solih Prihatin

Sebenernya, CFW IOS7 ini bakal jadi project CFW ane setelah sekian lama hengkang, tapi gapapa lah,,
Ambil sisi positifnya aja dahh,,

Oiya, Alhamdulillah, ane (BetaSonde151) Lulus 100%,, yeyyyy :)
Makasiih buat semuanya, Allah Swt, Teman2, Keluarga, Guru, Pengunjung Setia Blog ini, Tukang Bakso, Tukang Cukur, Juru Parkir, Tukang Kebon, Tukang Tambal Ban, Tukang Las, Penjual Nasi Pecel, Penjual Gado Gado, Penjual Nasi Uduk, Penjual yg Menjual Jualanan yg Sedang Dijual Oleh Penjual agar si Penjual bisa Menjual Barang Jualannya, Serta Seeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeemuanya yg udah ngdoain ane, Makasi banyak dahh pokonya :)

Oke Kembali Ke Topik,
Cfw Ini Belon Ane Test, kalo Keliatannya Siih Agak Keren, Hehe
Cekibrodtt Skrinsutnya






Download :
Upfile
Mediafire

Temanya :
Upfile

Oke Cukup Sekian untuk Posting Hari ini
Ingat!!!

"Jangan Berfikir Apa yg bisa diberikan Orang Lain Pada Kita, Tapi Fikirkan Apa yg Bisa Kita Berikan Pada Orang Lain"

Keep Learning, Keep Modding, Keep Pala Pusing :)

Wassalamualaikum wr wb

Related Posts
Previous
« Prev Post
Betasonde151™. Powered by Blogger.