Menambah simbol di olahpesan "nokia c3"

Assalamualaikum wr wb
kali ini ane kagak posting cfw, tetapi sebagai gantinya ane mau ngasih trik buat nambah symbol di olahpesan.
sebelumnya ane ucapin banyak2 terimakasih kepada bang puth snail atas ilmunya,,
berkat dia ane bisa ngebuat ini,,
oke yg penasaran langsung aja diliat gemana tampilannya, ini diaa
bagi yg minat ini dia sampahnya disana
di dalemnya udah ane sediain
- tutorial/cara pasang & cara pakai
- screenshot
- CNID.xml(file utama)
oke, terima kasih udah mau berkunjung,
ane pamit dulu, wassalamualaikum wr wb


Related Posts
Previous
« Prev Post

9 comments

April 21, 2013 at 8:00 AM

monggo'',,
udah bisa masang kan gan adjie

Reply
avatar
May 27, 2013 at 4:30 PM

Tq gan..knalin ane jamis gan..bleh mnta fb nya gan

Reply
avatar
June 21, 2013 at 4:08 PM

Fb = Hyuga thamaradana (beta sonde satulimasatu)

Reply
avatar
July 9, 2013 at 8:19 PM

keren,, tapi sebagian ada yang jadi kotak kotak...
gimana caranya supaya kebuka semua????

Reply
avatar
December 5, 2013 at 12:45 AM

Subhanallah.. keren banget.. ijin coba ya gan.. :)

Reply
avatar
December 8, 2013 at 9:03 PM

Selmat Mencoba......... and Good Luck,,,

Reply
avatar
Betasonde151™. Powered by Blogger.