Cfw Nokia C3 ICS

Assalamualaikum wr wb

haha, jumpa lagi dengan betasonde151 yg akan menemani tawa anda pada hari ini, hahaha :v
oke, lama ane kagak posting lagi di blog ini dikarenakan yaaaaaa, ada masalah kecil lahh
juga kesibukan ane di dunia nya dari mulai :
Tahlil
Show
Tahlil
Show
Tahlil
Show, hahaha
kesibukan ane yg kemaren yaaaa biasa lahh anak kelas 3,
Ujian Sekolah
Try Out
Bimbingan Belajar
Try Out
Ujian Praktek
Try Out
Dan,,.... pada akhirnya UJIAN NASIONAL bro. . . . ckck

" Moga yg telah Menempuh Hidup Baru Ujian Nasional LULUS 10000000000000000000% "

#Aminnnnn

Kemaren sempet Punya Rencana sihh bikin CFW Nokia C3 IOS7 ,, ckck
ehhh, Belum apa2 dapet masalah lagi,
Hardisk bad sector, data ilang semua, ganti hardisk, ngumpulin data lagi dari 0

" From Nobody to Somebody " berubah menjadi " From Somebody to Nobody "
yahhh,
Mungkin semua ini data hikmahnya
Dengan Hilangnya data2 ane di hardisk, ane bisa ngrasain dulu diwaktu belum kenal apa itu Modding :(

Eh, jadi curhat gini,, postingan macam apa ini?
Whattttttt??

Oke Langsung saja Ke Materi
Kali ini ane mau bagikan cfw kreasi Temen Kita di GBNC3 Dede Solih Prihatin PartII
Penampakannya bisa dilihat di bawah ini




Keren vrohhh
Link :
Upfile
Mediafire

Cukup Sekian Postingan ane kali ini
Wasslamualaikum wr wb

Related Posts
Previous
« Prev Post

5 comments

May 6, 2014 at 7:35 AM

Akhirnya ada siraman cfw baru buat c3...

Reply
avatar
May 11, 2014 at 6:51 PM

Oke bro,

Lumayan dehh CFW'nya Buat Koleksi Blog :))

Reply
avatar
Betasonde151™. Powered by Blogger.