Cfw Nokia C3 " Win7 vs Anna "

Assalamualaikum wr wb

Masih pada inget kagak dengan cfw ane yg ini....
mungkin udah pada lupa,,
yapp, setelah sekian lama hengkang akhirnya bangkit lagi cfw ini dr alamnya
mungkin ada beberapa perubahan dr cfw ini, yukk kita lihat penampakannya

Fitur :

- Icon Sebagian besar Terganti
- Icon Menu + Aplikasi + Gallery = Anna Icon
- Icon Submenu & more = Windows 7
- Media Player Skin Naruto by Hackerken ( Akan Terganti Setiap Jam )
- 3 More SYMbol di 3 bahasa ( tiap bahasa simbol berbeda )
- Font Comic Sans v6 by Nophaa Artawan ( RGLR + CNDS )

Link Download
- Tusfiles
- 4Shared

pass : betasonde151

" Setiap orang memiliki hak penuh atas Karyanya, jadi jika akan copas sertakan sumbernya "

wassalamualaikum wr wb


Related Posts
Previous
« Prev Post

2 comments

July 10, 2013 at 4:43 AM

Sayang...

Update lagi ya cfw nya...
Ane mau yang paling bagus..

Ane tunggu ,,
blog ente sip banget, cocok untuk keperluan ane ,, yang suka gonta ganti cfw .

Reply
avatar
July 10, 2013 at 8:40 AM

kok, pada saat ane buat pesan hp nya langsung restart gan.

Reply
avatar
Betasonde151™. Powered by Blogger.