Cfw Nokia C3 " 4 IN 1 "

Assalamualaikum wr wb

jumpa lagi kawan pengunjung setia blog ini
kali ini ane mau berbagi cfw lagi,
cfw kali ini bukan 7 in 1, bukan 6 in 1, bukan 5 in 1, tetapi 4 IN 1
  1. Original Asha
  2. Sharinggan Icon
  3. BB
  4. Windows 8
Gimana gan.......,, mungkin penasaran, langsung aja kita lihat sama" penampakannya

Langsung Aja bro yg mina bisa diambil via link dibawah
Asha, Sharinggan Icon, BB, + Win 8 = Tusfiles Atau 4Shared
Pass = betasonde151

Cukup sekian,
Wassalamualaikum wr wb



Related Posts
Previous
« Prev Post

1 comments

June 16, 2013 at 8:28 AM

CWF yang atas mana gan ? yang BB,Asha,Qetto, win8 ?


x d'Courageous Of'Master

Reply
avatar
Betasonde151™. Powered by Blogger.