Cfw Nokia C3 Original Asha Full (Final Edit)

Assalamualaikum wr
jumpa lagi kawan2, ini ane mau share cfw lagi yg lebih sempurna dr versi sebelumnya
yappps, original asha
beginilah penampakannya

kagak beda jauh ama cfw sebelumnya,
cuma ane sisipin beberapa, seperti aplikasi dr nokia asha 302, tema original asha
nihh yang minat ane kasing linknya Disini
Atau Disini yang FIXED BUG
pass : betasonde151
cukup sampai disini postingan ane kali ini
akhir kata, wassalamualaikum wr wb


Related Posts
Previous
« Prev Post

5 comments

May 9, 2013 at 8:18 PM

Ppm yang udah di fix sama yang belum apa bedanya?? Bug apa yang udah di fix??

Reply
avatar
June 12, 2013 at 10:53 PM

cant download plz send this cfw on my email id

Reply
avatar
December 26, 2013 at 8:22 PM

tolong kirim ke email saya..

Reply
avatar
December 27, 2013 at 2:14 AM

Link'nya masih hidup bro,,,

jika mengalami kesulitan download di tusfiles,
masuk ke www.tusfiles.net/?design=2
lalu kembali ke link download,,

Reply
avatar
Betasonde151™. Powered by Blogger.