Cfw Nokia C3 "New Window 7"

Assalamualaikum wr wb
Jumpa lagi kawan2 setia pengunjung blog ane,,
kali ini ane mau share cfw lagi buat si nokia c3 kreasi ane
langsung aja d liat penampakannya
di dalem file .zip ada file
- ppm
- app icon windows 7
- menusetting.xml
- tutor untuk menambah app di menu utama versi ane
yg minat monggo dicomot disini

atau ppm'nya doang disana
terima kasih udah sempet mampir disini,,
kurang lebihnye ane mohon maap
wassalamualaikum wr wb

Related Posts
Previous
« Prev Post

3 comments

May 2, 2013 at 5:22 PM

master hyuga aplikasi windows 7 itu maksudnya gimana yah ?
terus cara masanginnya gimana ?

#newbie

Reply
avatar
May 3, 2013 at 9:10 PM

aplikasi java (.jar) icon'nya ane ganti windows 7,,
waktu ane pasang di menu utama nokia c3 dgn cfw windows 7 biar serasi gan

Reply
avatar
Betasonde151™. Powered by Blogger.